CULTURE

4 responses

12 07 2008
ismi

bungana donk yang banyak

10 09 2008
desita

aku lg butuh ratusan soal tentang budaya jpg, dan bhs jpg..buat acr di kampus…
tp bingung mau bikin soal kayak gimana dan tentang apa..
pliisss kasi info2 yang lebih banyak tentang budaya jepang..
terutama yang lagi ‘hip’ di kalangan anak muda..
doumo…

12 02 2009
japansjump

coba cek site web-japan.org deh…

15 09 2009
iyun

dulu aku pernah ada bunga sakura di halaman belakang,uda pernah liat pas blosssom waktu masi sd…keren bgt…ga bakal terlupakan deh jenisnya yg pink kecil2,cm ga tahan lama cepet gugur,dl dapet tanaman tuh dr temen papaku yg org Jepang,sekarang uda ga ada lagi pohonnya..kegusur bgnan baru,sekarang aku pengen nyari lg bibitnya…kira2 ada yg bisa bantu ga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: